Cari

arti cache campaign

arti cace campaign

cache
Sebuah area pada memori berkecepatan tinggi yang disiapkan untuk menyimpan data yang paling sering diakses. Saat data diakses, copy data akan tersimpan dalam cache. Sesaat CPU mencari informasi, serupa yang pertama kali dilihat adalah cache. Jika data yang dicari ditemukan dalam cache, proses loading akan lebih cepat. Jika tidak ditemukan, CPU akan mengakses memori utama.

Memori ; tempat penyimpanan data. Terbagi atas 2 bagian, memori primer dan memorisekunder. Memori primer adalah tempat kerja bagi processor, tempat menyimpandata yang akan diproses oleh processor. Contohnya adalah RAM dan VRAM.Memori sekunder adalah tempat menyimpan seluruh data yang bersangkutan2 dengan dokumen dan perangkat lunak.


campaign

Urutan atau level dari suatu pertempuran atau kumpulan misi dalam sebuah game yang memiliki hubungan satu sama lain dan membentuk satu kesatuan cerita dalam game tersebut. Campaign juga dapat berarti terkumpulnya beberapa kelompok yang mempunyai skenario yang berbeda dengan tujuan yang sama. Biasanya campaign berbentuk linear, yaitu misi yang satu dengan yang lainnya terhubung hanya pada satu sisi, atau jika dirangkaikan, maka akan terbentuk seri yang tidak terputus antara misi yang satu dengan yang lainnya (mata rantai). game komputer.

No comments:

Post a Comment