Cari

herbal anti aging yang menjaga kekencangan kulit wajah dengan anti kerut

Beauty Night Cream


Cream perawatan pada malam hari, antiaging, pencerah dan moisturizing. Berfungsi sebagai anti aging yang menjaga kekencangan kulit wajah dengan anti kerut

Nama Produk : Beauty Night Cream 
Harga Jual Konsumen : 85.000
Isi Kemasan : 15 gr
Berat Kemasan : 75 gram 
Kode : 85/70/25
Review Beauty Night Cream : 41.376 reviewed
NA18160103428

Ingin lebih MURAH ? Klik disini ...


Beauty Night Cream

Manfaat / Khasiat Beauty Night Cream

  1. Cream yang digunakan untuk perawatan pada malam hari.
  2. Antiaging + Pencerah + Moisturizing.
  3. Berfungsi sebagai anti aging yang menjaga kekencangan kulit wajah dengan fungsi promoting collagen dan anti kerut.
  4. Berfungsi sebagai pencerah yang menghambat pembentukan pigmentasi kulit.
  5. Moisturizing memberikan hasil yang lebih efektif dalam memberikan efek pencerah dan antiaging.

Komposisi Beauty Night Cream

Supporting Material dalam Night Cream

Pencerah (Lightening Agent)

  1. Glycyrrhiza glabrra root extract
  2. Ethyl ascorbic acid
  3. Niacinamide

Suplement Antiaging

  1. Glycine soja seed extract : Generating & Rejuvenating Epidermis
  2. Centella asiatica extract : Regenerasi sel kulit
  3. Acetyl hexapeptide-8 : Memberikan aktivitas antiwrinkle

Antioksidan

  1. Vitamin E
  2. Resveratrol ( Polygonum cuspiddatum )
Sebagai antioksidan akan mengatasi radikal bebas yang dapat menyebabkan premature aging, kerusakan sel dan mutasi.

Suplement Moisturizer

  1. Sea Cucumber extract / Teripang
  2. Sodium Hyaluronate
  3. Chamomila recutita extract (Soothing)
  4. Olive Oil (Emollient)

Aturan Pakai Beauty Night Cream

Gunakan HPAI Beauty Night Cream setiap malam hari secara teratur, Oleskan pada kulit wajah yang sudah bersih

Testimoni Beauty Night Cream

TESTIMONI #497 :

Awal Pakai Cream HNI Jerawat Tambah Banyak. Ternyata Itu Efek Detox
Dulu saya jerawat banyak banget akibat pake cream wajah yang abal abal. Sudah saya coba berbagai obat jerawat. Salep tapi gada perubahan malah nambah banyak. Setelah saya konsultasi sama temen saya. Temen saya nyaranin buat pake Hni hpai day & night cream sama sabun kolagen. Dua hari jerawat saya ...

Posted by Selviana Lestari

TESTIMONI #476 :

Cream Untuk Hilangkan Flek Dan Jerawat Aman Bagi Bumil Apalagi Ibu Menyusui
Awalnya saya ragu dengan krim hpai sebelum saya beli, takut tdk aman tuk busui, takut bikin wajah rusak karena ketergantungan.Setelah saya coba untuk pakai produk hpai sudah ada perubahan dalam 1 minggu. Flek-flek hitam sudah mulai berkurang, jerawat hilang, wajah bersih dan cerah. Dan saya lihat komposisinya ternyata terbuat dari ...

Posted by Ayu septiarini

TESTIMONI #394 :

Wajah Bersih Dan Mulus Bebas Jerawat Dalam 4 Hari Saja. Cek Rahasianya Sekarang
Usia saya 19 tahun. Wajah saya semenjak SMA berjerawat dan bekasnya sulit sekali hilang. Saya sudah ke dokter klinik kecantikan dan membawa hasil yang memuaskan. Tetapi setelah tidak ke klinik, wajah saya kembali seperti semula. Lalu saya berganti ke krim produk Filipina. Sudah 3 bulan, tidak membawakan hasil. Setelah ada produk ...

Posted by Zurriatin Q. A'yun - Labuhan Batu

TESTIMONI #337 :

Tips Jitu Hilangkan Flek Dan Jerawat Hanya Dalam 1 Pekan Saja, Meski Awalnya Ragu-ragu
Ia awalnya aku ragu juga sama krim HPAI sebelum ku beli. Pas hari pertama dan pakai day creamnya ku cerita ke teman ku ,eh ternyata kakak nya juga pakai dan bagus katanya. HPAI ternyata sudah lama ada cuma aku nya aja yang gak tahu. Awal aku pakai HPAI karena aku ...

Posted by Tiwi Suhariati - Tangerang

Testimoni Beauty Night Cream lainnya bisa klik di link : Testimonial Beauty Night Cream

Penyangkalan HPA-network

Seluruh informasi yang di sajikan pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak bisa digunakan sebagai saran pengganti dokter atau herbalis keluarga Anda. HPA-network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau herbalis keluarga Anda. Baca penyangkalan detil disini

Incoming Search Terms (333):

manfaat crime hpai, manfaat cream hpai, krim siang dan malam hpai, harga cream hni, review cream hpai night, harga crem malam hpai, fungsi day cream hpai, manfaat day cream hpai, krim beauty msg, naigh cream hpai, beauty night cream, beauty day cream prodak hpai dan nigh cream, review pemakaian krim malam hpai, gambar beauty night cream, harga dan manfaat day cream dan night cream hni hpai, manfaat beauty night cream hpai, ciri ciri night cream hpai asli, khasiat beauty naigh cream hpai, khasiat brauty night cream, hpai day night cream, hpai beuty cream, manfaat beauty nigth cream, night cream hni hpai, efek samping cream hpai, cream siang hpai,

No comments:

Post a Comment