Cari

Herbal alami untuk obat kanker, tumor dan kista

Carnocap


Herbal alami untuk obat kanker, tumor dan kista. Menghambat dan menghentikan pertumbuhan jaringan abnormal penyebab kanker / tumor

Nama Produk : Carnocap 
Harga Jual Konsumen : 120.000
Isi Kemasan : 50 kapsul @500 mg 
Berat Kemasan : 75 gram 
Kode : 120/100/30
Review Carnocap : 26.688 reviewed
BPOM TR 133369811

Ingin lebih MURAH ? Klik disini ...


Carnocap

Carnocap merupakan obat herbal anti kanker dan anti tumor yang paling lengkap. Dalam setiap kapsul carnocap tergandung zat aktif alamiah untuk membunuh sel kanker sekaligus menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.
Pada saat minum Carnocap boleh jadi suhu badan anda akan tinggi sehingga merasa seperti orang meriang. Tapi jangan khawatir di dalam kapsul anti kanker carnocap juga sudah sedia penawarnya untuk menurunkan panas, anti radang, anti bengkak sekaligus ada antibiotik alami.
Pada saat proses detox berlangsung mungkin efek pada setiap orang berbeda-beda. Anggota badan yang terkena kanker biasanya akan terasa lebih sakit. Ini bisa jadi tanda bahwa herba tengah bekerja dalam menghambat asupan gizi ke sel-sel kanker.

Manfaat / Khasiat Carnocap

Carnocap memiliki komposisi yang dapat menghambat perkembangan sel kanker dan mematikannya.
  1. KELADI TIKUS : Membunuh / menghambat pertumbuhan sel kanker, menghilangkan efek buruk kemoterapi, bersifat anti virus dan anti bakteri.
  2. RUMPUT MUTIARA : Anti piretik, anti inflamasi, anti toksin, anti kanker, mengaktifkan sirkulasi darah.
  3. JOMBANG : Anti biotik, anti inflamasi, anti piretik, anti toksin, anti kanker dan tumor dan diuretik
  4. SAMBILOTO : Menurunkan panas, antibiotik, antipiretik, anti radang, anti bengkak, diuretik, anti bakteri, analgetik, meningkatkan kekebalan tubuh seluler dan meningkatkan aktifitas kelenjar-kelenjar tubuh.
  5. KUNIR PUTIH : Anti oksidan, anti inflamasi, anti neoplastik, anti koagulan.
  6. TEMU PUTIH : Anti inflamasi, melancarkan sirkulasi darah, anti neoplastik.
  7. DAUN DEWA : Antipiretik, anti koagulan, stimulasi sirkulasi, anti toksin, anti karsinogenik, anti mutagenik.
  8. BIDARA UPAS : inflamasi, analgesik, anti toksin.
  9. TAPAK DARA : Anti neoplastik, sitostatik, menghentikan pendarahan.

Komposisi Carnocap

Aturan Pakai Carnocap

Dosis pengobatan : 2 kapsul x 3

Testimoni Carnocap

TESTIMONI #493 :

Badan Terasa Sehat Minum Herbal Malah Muncul Penyakit. Itu Ternyata Detox 
Assalamualaikum sahabat HNI . Awal saya dikenalkan oleh bunda LED Nilasari Siagian tentang HPAI, saya terdorong untuk mengkonsumsinya langsung, meski saya tdk mengeluh sakit apa apa , hanya karena ingin memastikan badan saya ada gangguan atau tidak. Terutama saya khawatir dengan gejala kanker. Untuk prefentif saya konsumsi: - Carnocap = 2 ...

Posted by Mislaina Panjaitan

TESTIMONI #403 :

Bila Pengobatan Kanker Payudara Tidak Ada Kemajuan, Boleh Jadi Hal Ini Yang Jadi Sebabnya
Assalamu'alaikum. Bismillah. Sekitar 7 bulan yg lalu ada temen sejawat yg minta dicek kakaknya yg kanker payudara. Saat bertemu beliau terdapat benjolan di payudara dan leher. Yg di leher sebesar telur ayam negri. Kemudian Qta mulai pengobatan. Beliau saya resepkan - stimfibre, - zaitun dan - KRS di awal ...

Posted by Dr. Wiwid Wardiyah

TESTIMONI #401 :

Indikasi Kanker Tulang Akhirnya Batal Operasi Setelah 2 Pekan Terapi Herba
Bismillah. Testimony pada anak saya ketika kena INFEKSI TULANG yg menjurus ke KANKER. Saya Rawat dan Sya berikan Herba -Herba HNI HPAI : Gamat 3x3 kps Carnocap 3x3 kps Madu sj 3x2sdm Mengkudu 3 kps Kemarin anak saya hampir masuk stadium 1 dan sudah opname 2 minggu siap untuk dioperasi. Alhamdulillah ...

Posted by USB_HC_HNI_HPAI

TESTIMONI #400 :

Benjolan Dileher Batal Operasi Setelah Terapi Dengan Sinergi Herba
Ini testimoni dari saya sendiri. Dulu saya punya keluhan benjolan dileher. Lama kelamaan semakin membesar. Sudah ke dokter disarankan untuk langsung dibedah. Saya ga mau. Padahal waktu itu sudah ada jadwalnya untuk operasi karna sudah didaftarkan sama suami. Saya mau coba herbal aja. Alhamdulillah...dianjurkan minum herba HPAI sama pak beni. Ini ...

Posted by Nurkhaeroh

TESTIMONI #399 :

8Tahun Kanker Tulang Pipi Akhirnya Mengering Juga Setelah 4Hari Konsumsi Ini
Ayah teman Saya menderita kanker disekitar tulang pipi dan kelopak mata sebelah kanan, selama 8 tahun. Walaupun sudah dibawa berobat ke beberapa rumah sakit dan mengonsumsi berbagai macam obat, belum kunjung sembuh juga. Pada September 2016, Saya menyarankan teman Saya agar Ayahnya mengonsumsi Carnocap dengan dosis 2 x 2 kapsul ...

Posted by Asil - Jakarta Timur

TESTIMONI #385 :

Kista Payudara Sebesar Telur Ayam Pecah Tanpa Operasi. Cek Penampakannya Selama Penyembuhan
Kerabat saya divonis kista payudara dua tahun yang lalu sebesar kelereng, dokter mengharuskan operasi setelah 2 tahun membesar jadi sebesar telur ayam. Yang bersangkutan tidak mau operasi saya cari referensi dengan rebusan daun sirsak, Carnocap, Spirulina, gamat, zaitun dan benjolan diolesi mbb. Setelah 3 hari benjolan melunak dan pecah dengan sendirinya. Bekas ...

Posted by Riski Hermawan - Semarang

TESTIMONI #365 :

Operasi Habis 8juta Kista Muncul Lagi. Namun Dengan Musda Seminggu Alhamdulillah Sembuh
Suatu pagi salah satu karyawan saya yang bertugas sebagai Cleaning Service datang menghadap saya dengan keluhan bahwa dia telah divonis mengidap kista. Bahkan sebelumnya sudah dilakukan operasi dengan biaya hampir 8 juta, namun masih tetap ada kistanya. Lantas saya tawarkan Mustika Dara yang dikonsumsi dengan dosisi 2x2.Awalnya dia ragu dengan Mustika ...

Posted by Nasrum

TESTIMONI #262 :

Operasi Pengangkatan Payudara Batal Akibat Minum Herbal Ini
Di ruang kerjaku Minyak Herba Sinergi tetap saya gunakan untuk mengobati pasien. Pernah saya gunakan untuk mengobati kanker payudara yang sudah pecah. Pihak RS di Jakarta memberi instruksi agar dilakukan operasi pengangkatan seluruh payudara sebelah kanan. Saya diberikan : Carnocap 3x5 Procumin 3x2 Gamat Kapsul 3x2 Deep Squa 3x3 Kopi HPAI 2x1 dan ...

Posted by Arifin Lubis

TESTIMONI #253 :

Dokter Mengharuskan Bedah Operasi Payudara, Tapi Alhamdulillah Dengan Sinergi Herba HNI Kanker Bisa Sembuh.
Kerabat sy divonis kista payudara dua tahun yg lalu sebesar kelereng, dokter mengharuskan operasi setelah 2 th membesar jd sebesar telur ayam ybs tdk mau operasi sy cr referensi dg rebusan daun sirsak, Carnocap, Spirulina, gamat, zaitun dan benjolan diolesi mbb. Setelah 3 hari benjolan melunak dan pecah dg sendirinya. ...

Posted by JD. Harjanto - Kabupaten Pekalongan

Testimoni Carnocap lainnya bisa klik di link : Testimonial Carnocap

No comments:

Post a Comment