Cari

Atasi bau badan, bau pada organ intim wanita, keputihan, meningkatkan libido

Harumi

Membantu mengurangi bau badan, bau pada organ intim wanita, keputihan, mengurangi lendir (mukosa) berlebih, meningkatkan libido dan menjaga kesehatan tubuh dll


Nama Produk : Harumi
Harga Jual Konsumen : 70.000
Isi Kemasan : 50 kapsul
Berat Kemasan : 75 gram
Kode : 70/55/20
Review Harumi : 75.671 reviewed
BPOM : TR113328121

Halal LPPOM MUI : 00130056471010


Ingin lebih MURAH ? Klik disini ...

Harumi

Harumi adalah sinergis herba yang digunakan para permaisuri dan putri keraton jawa di dalam menjaga kesehatan organ intim mereka, sehingga hubungan harmonis suami istri menjadi lebih mesra. Secara empiris Harumi digunakan untuk membantu mengurangi bau badan, bau pada organ intim wanita, mengurangi lendir (mukosa) yang berlebihan, yang disebabkan jamur Candida Albicans dan menjaga kesehatan tubuh.


Manfaat / Khasiat Harumi

1. Piperis folium (daun sirih). Daun sirih mengandung zat aktif fenol yang bersifat sebagai antiseptik. Sifat antiseptiknya 5 kali lebih efektif membunuh kuman dibanding fenol BKO (bahan kimia obat). Ekstrak daun sirih mengandung zat aktif kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, fungisida dan antioksidasi. Sehingga berkhasiat menghilangkan bau badan dan bau tak sedap pada organ intim wanita.
2. Curcuma domestica rhizom (akar kunyit), ekstrak bagian rimpang kunyit memiliki zat aktif kurkumin yang bermanfaat menyehatkan organ-organ tubuh bagian dalam sehingga melancarkan produksi kelenjar dalam tubuh.
3. Ocimum canum folium (daun kemangi) ektrak zat aktif dalam kemangi yaitu minyak atsiri berfungsi sebagai antiseptik. Selain itu daun kemangi yang harum, sejuk dan segar dijadikan solusi alami untuk mengatasi bau badan, bau tak sedap pada organ intim wanita dan juga memiliki sifat sedatif (menenangkan). Kemangi juga mengandung zat afrodisiak yang berfungsi menambah libido hubungan intim suami istri.
4. Pluchea folium (daun beluntas), ekstrak daun beluntas memiliki potensi sebagai antioksidan alami yang dapat menggantikan kedudukan TBHQ (tertiary butyl hydro quinone) yaitu senyawa antioksidan sintetis. Dan juga daun beluntas juga mengandung beta karoten (pra vitamin A).

Komposisi Harumi

1. Piperis folium (daun sirih).
2. Curcuma domestica rhizom (akar kunyit)
3. Ocimum canum folium (daun kemangi)
4. Pluchea folium (daun beluntas)

Aturan Pakai Harumi

Harumi adalah herbal yang cukup lembut dalam mengatasi keluhan wanita sehingga boleh di minum oleh seorang wanita dalam kondisi apapun, termasuk pada saat haid atau nifas.
Namun demikian bagi wanita hamil, tidak di sarankan minum harumi, karena di khawatirkan akan mengganggu fase kehamilannya.
Harumi juga sangat bagus utk pembersihan dan menguatkan rahim dan hormon kewanitaan agar menjadi normal. Sehingga boleh di minum secara kontinyu untuk perawatan dan pengobatan.

Testimoni Harumi

TESTIMONI #531 :

Ini Aneh Tapi Nyata, Sukses Promil Dengan Pasta Gigi. Nyambung Gak Ya?
Saya menikah dengan istri saya ± 9,8 tahun yang lalu dan belum juga dikaruniai keturunan. Sudah beberapa dokter Ahli kandungan kami datangi tapi belum juga ada hasil. Akhir Desember 2017 kami bershilaturrahim di kediaman sahabat saya Nurlaiy Mursalin, saat itu kami disuguhi kopi 7 elemen yang Masya Allah membuat mata ...

Posted by Agen HNI

TESTIMONI #494 :

Hormonal Tidak Seimbang Menyebabkan Siklus Haid Hingga 8 Bulan
Sejak pasca operasi, haid saya terganggu.(operasi th 2012) Kadang haidnya 3 bulan sekali. 6 bulan sekali bahkan terakhir 8 bulan belum haid. Saat mengikuti acara KHT Special Kesuburan Pria dan Wanita serta cara penanggulangannya pada tgl 1 oktober 2017 di gedung Graha Pena Makassar,pematerinya UMMI SABIL Di akhir acara Alhamdulillah mendapat kesempatan ...

Posted by A. Sinar Bulan

TESTIMONI #461 :

Keputihan Parah Hingga Keluar Daging Berwarna Putih Diobati Dengan Ini
Seorang teman mengalami keputihan yang membuatnya risih. Saya menyarankan Harumi pada awalnya dan dia menambahkan Gamat untuk pengobatannya. Setelah 3 bulan pengobatan, tiba-tiba keluar gumpalan darah seperti telur. Dia berfikir dia hamil tetapi saat dicuci gumpalan itu berbentuk daging kecil berwarna putih. Alhamdulillah, sekarang dia sudah sembuh tanpa keluhan. Masya Allah ...

Posted by Maya Rifkah Abdullah - Garut

TESTIMONI #445 :

Ikhtiar Penyembuhan Kista 6cm Sebebelum Hari Pernikahan, Membuahkan Kehamilan
Bismillah. Umi Sabil Ini ada testimony mitra saya Alhamdulillah sudah sembuh dari Kista. Mi...waktu itu ada yang mau minta di Rias. Yaitu bulam April 2017 lalu saya kedatangan Calon pengantin yang meminta saya untuk meriasnya. Beliau rencana mau menikah 3 bulan lagi. Sambil tes ...

Posted by JARMIASIH

TESTIMONI #444 :

Perjuangan Panjang Yang Mengharukan Bu Ellin Dalam Proses Kesembuhan KISTA 13,5 Cm
Bismillahirrahmanirrahim. Umi ini Ellin, yg tinggal di Pariaman Mi. Ellin mau ceritakan proses kesembuhan Ellin dalam pengobatan Kista Mi. Ellin tahunya kena kista, buln september thn 2015 nggak ada keluhan awalnya Mi, tapi perut terus membesar saja seprti org hamil. Haid lancar, siklus normal. Lagi pula nggak pasang ...

Posted by USB_HC_HNI

TESTIMONI #443 :

Resep Herbal Yang Paten Untuk Jahitan Pasca Caesar Agar Lebih Cepat Kering
Tanggal 4 Januari 2017 saya melahirkan anak yang ke-3. Seperti 2 kali proses caesar sebelumnya, pasca operasi saya harus beberapa kali ke Rumah Sakit untuk kontrol jahitan dan ganti perban. Namun setelah Operasi Caesar kali ini, saya minum Gamat 3×3, Harumi3×2, dan Spirulina 2×2 setelah pulang dari Rumah Sakit. Alhamdulillah, ...

Posted by Risma Hayani

TESTIMONI #437 :

Selama 3tahun Nyeri Haid Hingga Tidak Kuat Jalan Tuntas Dengan Harumi
Selama 3 tahun yaitu sejak kelas 2 SMK saya selalu sakit setiap haid dengan indikasi keluar keringat dingin dan kaki terasa linu sehingga saya tidak kuat berjalan atau berdiri lama. Pada tanggal 26 April 2017 saya mencoba mengkonsumsi Harumi dengan dosisi 2x3. Setelah itu tanggal 30 April 2017 saya datang bulan dan ...

Posted by Dina Anwar - Cipayung Depok

TESTIMONI #426 :

Melancarkan Siklus Haid Pasca KB Agar Bisa Hami Lagi
Setelah mempunyai dua putra, saya memutuskan untuk menggunakan alat kontrasepsi suntik KB. Hal ini berlangsung selama 2 tahun. Kemudian saya dan suami memutuskan untuk berhenti dari suntik KB. Selama 2 tahun semenjak berhenti suntik KB, saya tidak pernah haid. Hal ini cukup mengkhawatirkan, karena saya ingin mendapatkan momongan lagi. Hasil dari konsultasi ...

Posted by Eli Feftiani, SE - Banjarnegara

TESTIMONI #415 :

Mengobati Kelenjar Tiroid Yang Membengkak Secara Alami Tanpa Obat Kimia
Anak saya Rizki mengeluh ada benjolan di leher dan demam. Saya fikir saat itu mungkin nodus nya karena dia demam. Setelah beberapa hari dikasih herbal ndak ada perkembangan seperti biasanya. Akhirnya saya suruh foto leher anak saya. Dan ternyata ya Allah yg membesar di bilang benjolan itu di daerah ...

Posted by Wiwin Ambarwati - Batam

No comments:

Post a Comment